3 Layanan VPN Terbaik dengan Harga Terjangkau 2020

Posted on

Layanan VPN (Virtual Private Network) dirancang untuk melindungi aktifitas online Anda. VPN dapat  melewati batasan geografis dan menyediakan akses ke situs web dan layanan streaming yang diblokir di negara tempat Anda berada.

Vpn-terbaik-2020

Dengan membaca artikel layanan VPN terbaik 2020 dengan harga terjangkau ini, Anda dapat memastikan bahwa lalu lintas web Anda tidak dapat dilacak oleh penjahat, pengiklan, mata-mata, atau ISP Anda.

3 Alasan Menggunakan VPN

1. Keamanan

Dengan menggunakan VPN, Anda akan aman menggunakan internet, karena lalu lintas internet melalui tunnel VPN yang terenkripsi. 

Sehingga password atau kata sandi dan data rahasia Anda tetap aman, bahkan saat di jaringan Internet publik atau jaringan internet yang tidak terpercaya

VPN-negara

2. Privasi

Mejaga riwayat penjelajahan Anda tetap privat. Layanan VPN, tidak mecatat aktivitas pengguna dan membagi data dengan pihak ketiga. Layanan anonim VPN mengaktifkan internet tanpa pengawasan.

3. Kebebasan

Layanan VPN melindungi para pencari Berita dan aktivis yang menggunakan VPN. VPN dapat melewati halangan sensor Internet, memungkinkan Anda untuk mengakses situs web atau konten apa pun.

Inilah daftar 3 layanan VPN dengan harga terbaik 2020:

TunnelBear

TunnelBear adalah salah satu layanan VPN terbaik yang benar-benar dapat Anda gunakan secara gratis. Namun Anda dapat meningkatkan kinerja dan fitur-fitur tambahan dengan berlangganan $ 4,99 per bulan. 

VPN TunnelBear

TunnelBear memiliki fitur protokol OpenVPN, 5 koneksi simultan dan antarmuka modern yang sangat menarik. OpenVPN juga menawarkan 23 lokasi server (termasuk AS, Jepang, Inggris, Jerman dan Kanada) dan 1800 layanan yang ada di seluruh dunia. 

Layanan VPN TunnelBear tidak memiliki lokasi server di Afrika, Timur Tengah, dan sebagian besar Amerika Selatan.

Versi gratis TunnelBear memiliki batas data 500 MB per bulan, tetapi Anda dapat mengatasi batas ini dan memperluasnya hingga 1,5 GB jika Anda mempromosikan layanan di media sosial. 

Melalui Torrent,  VPN ini dapatkan mengakses ke sejumlah layanan streaming, termasuk YouTube, BB Player, dan Hulu. Namun, tidak dapat berfungsi di Netflix.

ProtonVPN

ProtonVPN adalah layanan VPN gratis lainnya yang pantas Anda coba, bayar $ 5 per bulan untuk mendapatkan fungsionalitas tambahan seperti akses ke jaringan Tor dan berbagi file P2P. 

ProtonVpn

Layanan ProtonVPN menggunakan protokol OpenVPN, tidak memiliki batas kecepatan atau batasan penggunaan data dan difokuskan pada menjaga privasi Anda.

Layanan VPN ini membuat banyak lompatan untuk mengamankan koneksi Anda dan menyediakan 44 lokasi layanan, termasuk Hong Kong dan Rusia, dan 628 layanan di seluruh dunia.

Tidak ada dukungan torrent tetapi memberikan akses ke Netflix. Yang perlu Anda perhatikan, bahwa Anda tidak dapat mengakses situs web yang dibatasi penggunaanya oleh pemerintah, misalnya Kuba atau Turki.

Private Internet Access

Private Internet Access adalah layanan VPN seharga $ 9,95  per bulan yang menawarkan hingga 10 koneksi simultan. 

Gunakan Akses Internet Pribadi, jika Anda memiliki banyak perangkat yang membutuhkan perlindungan VPN.

VPN ini menampilkan sejumlah pengaturan keamanan tingkat lanjut dan protokol OpenVPN dan L2TP / IPSec, mendukung BitTorrent dan berbagi file P2P serta opsi pemblokiran iklan. Itu tidak membatasi torrent ke server tertentu.

Dapatkan akses ke 3341 server di 53 lokasi yang mencakup 32 negara, kelola layanan dari tray system, dan tonton film Nexflix. 

Akses Internet Pribadi berbasis langganan sehingga aktivitas pengguna tidak dapat dilacak dan mendapatkan banyak keuntungan.

Pilih layanan VPN terbaik untuk kebutuhan Anda dan batasi akses ke informasi pribadi Anda saat menjelajahi internet.