Nonton Film Sadako DX (2024) Sub Indo LK21 & Telegram

Posted on

Apakah kalian lagi nyari link Nonton Sadako DX Sub Indo? kalo benar, simak ulasan lengkapnya di bawah ini, langsung aja. Perlu kalian ketahui bahwa sebagian masyarakat Indonesia memiliki preferensi masing-masing, baik dalam dunia olahraga, belanja, maupun menonton acara tertentu.

Misalnya, ada orang yang sangat menyukai acara Jepang, apakah kalian salah satunya? Tak heran kalo beberapa kalangan menyukai karya-karya Jepang, baik itu anime, film, atau drama.

Hal ini dikarenakan karakteristik siaran tersebut memiliki keunikan yang gak bisa dibandingkan dengan negara lain. Salah satu film Jepang yang saat ini lagi populer di Indonesia adalah film Sadako DX. Apakah kalian udah pengen menonton filmnya?

Film yang bergenre horor ini merupakan tontonan fenomenal dari tahun 1990. kalo kalian udah pernah melihat film Sadako versi sebelumnya pasti udah tahu jalan ceritanya.

Kalo kalian udah penasaran dengan jalan cerita yang dimiliki film ini, langsung aja simak pembahasannya di bawah ini.

Sinopsis Film Sadako DX (2024)

Nonton Sadako DX Sub Indo

Film ini merupakan lanjutan dari tayangan Sadako sebelumnya, perlu kalian ketahui bahwa hantu Sadako ini cukup populer di kalangan netizen Indonesia. Penampilannya yang seram dan cukup mematikan membuat beberapa orang yang menonton merinding dan ketakutan.

Secara detail film ini bercerita tentang seorang murid master bernama Ayaka Ichiro (diperankan oleh Fuka Koshiba), murid tersebut memiliki prinsip gak percaya dengan kutukan legenda video yang viral.

Dia sendiri pengen membuktikan kepada semua orang bahwa kutukan itu fiktif. Adik laki-lakinya, Futuba Ichijo (Yuki Yagi) membantu dalam penelitian ini.

Akankah Ayaka bisa membuktikan kutukan itu atau gak? Langsung aja klik link buat nonton Sadako DX Subtitle Indonesia di bawah ini.

Link Nonton Sadako DX Sub Indo

Perlu kalian ketahui bahwa film yang dibintangi oleh Fuka Koshiba dan Yuki Yagi ini lagi tayang di bioskop Indonesia salah satunya CGV.

Kalo penasaran dengan jalan ceritanya, kalian bisa langsung pesan tiket bioskop di bawah ini. Berikut linknya.

https://www.youtube.com/watch?v=HPg-Vfk94N0
  • https://m.cgv.id/movies/info/22031700

Silahkan kalian copy & paste link di atas ke browser HP atau PC kalian.

Daftar Nama Pemain Film Sadako DX (2024)

Dalam film ini, kisah misteri yang dihadirkan bakal dilengkapi dengan kualitas akting para aktor papan atas di dalamnya. Siapa aja aktor yang dimaksud? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

  • Fuka Koshiba sebagai Ayaka Ichijo
  • Kazuma Kawamura sebagai Oji Maeda
  • Yuki Yagi sebagai Futaba Ichijo
  • Mario Kuroba sebagai Bunka
  • Hiroyuki Ikeuchi sebagai Kenshin
  • Naomi Nishida sebagai Chieko Ichijo
  • Hiroyuki Watanabe sebagai Ryuma Tendou

Beberapa Fakta Seputar Film Sadako DX

Gak cuma harus mengetahui daftar pemeran dan sinopsisnya, kalian juga bakal rugi besar kalo gak mengetahui beberapa fakta menarik seputar film Asia terbaru ini. Biar kalian makin penasaran dan nggak sabar buat mengikuti ceritanya, baca ulasannya di bawah ini.

  • Menariknya, film ini gak begitu menyeramkan dari segi visual dan cerita. Padahal, unsur misterinya masih sebanding dengan drama komedi. Jadi, film ini bisa dikatakan cukup nyaman buat ditonton oleh banyak kalangan.
  • Sadako merupakan urban legend dari Jepang yang mendunia sejak tahun 1995. Sosok hantu ini konon keluar dari sumur dengan bentuk tubuh yang gak biasa dan menghantui banyak orang.
  • Salah satu film Jepang paling terkenal tentang hantu Sadako adalah Ringu (1998). Film tersebut kemudian jadi film Asia yang diadaptasi jadi film Hollywood dengan judul The Ring (2024).
  • Sebagai tambahan informasi, soundtrack film Sadako DX yang berjudul Replay diisi dengan suara merdu para anggota Sandaime J Soul Brothers dari EXILE TRIBE.

Itu tadi ane review film horor terbaru Sadako DX (2024). Film yang menampilkan hantu urban legend Jepang ini dijamin seram sekaligus menghibur.

Soalnya, film ini juga mengusung porsi komedi yang gak kalah dengan unsur horornya. Jadi buat kalian yang gak terlalu suka dengan film hantu, kalian tetap bisa nikmatin film yang satu ini.

Baca juga: