Kuota VideoMax dan Cara Menggunakannya

Posted on

Kuota VideoMax dan Cara Menggunakannya – Pada kesempatan kali ini edmodo.co.id akan membahas tentang apa itu kuota videomax. Paket Kuota VideoMax Buat Apa ? Kuota VideoMax adalah program yang Telkomsel menawarkan para penggunanya untuk menonton film. Berikut ini akan dibahas tentang kuota videomax dan cara menggunakannya secara lengkap.

Apa itu kuota videomax?

Kuota VideoMax adalah kuota yang dapat digunakan untuk melihat video di aplikasi tertentu, yaitu aplikasi Hooq dan Viu. Fungsi dari paket Videomax ini adalah untuk melakukan streaming film dan drama langsung dari smartphone kami. Paket VideoMax telah ada di pasaran untuk beberapa waktu, sejak November tahun lalu. Namun, banyak yang belum tahu kuota Videomax ini ketika memeriksa informasi kuota.

Sebelum nama kuota Videomax diperkenalkan, paket Videomax awalnya disebut kuota Hooq dan VIU karena Telkomsel akan memperkenalkan layanan Hooq dan VIU kepada konsumen. Banyak sekali pertanyaan tentang Kuota VideoMax Buat Apa ?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simaklah penjelasan lengkap tentang Kuota VideoMax dari Telkomsel.

Paket VideoMax digunakan untuk menonton film di berbagai aplikasi yang ditentukan oleh Telkomsel. Tapi tidak semua orang tahu cara menggunakan peluang Videomax. Ini tentu saja karena kesalahan.

Sekarang ini tidak hanya digunakan untuk menonton film. Kami juga dapat mengubah kuota VideoMax ke kuota Flash, yang dapat kami gunakan untuk menjelajah, YouTube, mengobrol, dll.

Telkomsel sendiri menawarkan banyak opsi untuk paket Internet. Salah satunya adalah paket VideoMax. Kuota VideoMax adalah kuota Internet Telkomsel yang diklasifikasikan dalam kuota hiburan.

Kuota ini untuk pengguna yang suka menonton hiburan film. Di sini kita dapat menonton film atau drama Korea dengan aplikasi yang ditentukan oleh Telkomsel.

Aplikasi Fortal Film

Ada beberapa aplikasi portal film yang dapat kita gunakan untuk paket kuota VideoMax kami:

  • Viu.
  • Tribe.
  • Nicklodeon.
  • Hooq.
  • Cacthplay.

Kita sudah tahu bahwa kontingen VideoMax adalah kontingen Hooq dan VIU sebelumnya. Sebagai aturan, kami menerima bonus kuota vdeomax saat membeli paket data Internet Telkomsel. Anda juga dapat membelinya langsung jika Anda ingin melakukan streaming film. Dengan kontingen Videomax, kita dapat menonton ribuan film box office langsung dari smartphone yang kita miliki melalui layanan Hooq. Dan kita bisa menggunakan layanan VIU untuk menonton drama seperti drama Korea atau Taiwan.

Jika Anda ingin berlangganan layanan Hooq dan VIU, Anda harus membayar biaya. Namun, karena layanan ini adalah paket Telkomsel, Anda dapat menggunakan layanan ini gratis jika Anda membeli paket Internet Telkomsel dan menggunakan layanan Hooq dan VIU gratis selama 30 hari jika paket Internet Anda diperluas. Untuk informasi tentang penggunaan layanan VideoMax ini, lihat tutorial berikut.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax

Berikut cara menggunakan kuota videomax:

  1. Pastikan kami membeli paket VideoMax. Jika tidak, kita bisa membelinya terlebih dahulu. Pastikan juga kita masih memiliki kuota reguler. Untuk masuk ke aplikasi menonton film, kita perlu kuota teratur.
  2. Jika tidak, maka kredit kami adalah korban.
    Kemudian buka aplikasi yang diinginkan, mis. B. HOOQ, VIU, Catchplay, Nicklodeon dan Tribe. Jika kita belum memilikinya, kita dapat mengunduhnya dari Google Play Store untuk Android dan AppStore untuk iPhone.
  3. Pastikan bahwa kami mendaftar atau mendaftarkan akun menggunakan nomor Telkomsel kami, yang berisi kuota VideoMax. Di sinilah pengguna biasanya mengalami kesalahan saat tidak menggunakan paket VideoMax. Kuota yang biasa digunakan saat menonton film.
  4. Kemudian masuk dengan akun yang kami buat.
  5. Kemudian pilih film yang ingin Anda tonton. Dan selamat, VideoMax Quote berhasil digunakan.

Meskipun kami dapat menggunakan kuota Hooq dan VIU secara gratis, kami harus mengaktifkan kuota Videomax. Ini dilakukan agar kami dapat melakukan streaming film menggunakan layanan Hooq dan VIU menggunakan kuota VideoMax dalam paket data kami. Jika Anda tidak menggunakan aktivasi, biaya tambahan mungkin berlaku atau Anda dapat mengurangi kuota reguler Anda. Di bawah ini Anda akan belajar cara mengaktifkan kuota VideoMax.

Bahkan, situs web resmi Telkomsel menjelaskan secara rinci cara menggunakan kuota VideoMax. Oleh karena itu, artikel ini menjelaskan secara singkat cara menggunakannya.

Demikianlah sedikit artikel dari edmodo.co.id tentang kuota videomax, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari tahu untuk apa kuota videomax yang di gunakan. Sekian dan selamat mencoba semoga dapat menambah wawasan kita semua.

Baca Juga :